Kelihatannya begitu lah.. expresi kemuakan terhadap berbagai fenomena
kekerasan yang muncul di berbagai kancah dengan berbagai alasan, bahkan yang
berdasarkan agama sekalipun. MEMANG MEMALUKAN BUKAN ?? ADAKAH DI NEGARA
KOMUNIS LEBIH KACAU ?? KALAU MEREKA LEBIH TERTIB LALU PERTANYAAN BERIKUTNYA
: APA SEBETULNYA PERAN DAN KONTRIBUSI AGAMA (KHUSUSNYA DI INDONESIA)
?????!!!!  TOLONG DIJAWAB PARA TOKOH AGAMA YANG TERHORMAT DAN YANG MERASA
SEBAGAI LISAN AL-HAQ.

Wassalam.

On 9/28/07, living on deadline <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Mungkin untuk mereka yang mengaku terpilih sebagai Tangan Tuhan*.
>
> Denny <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
>  Lagu dari Group Homicide. Judulnya Puritan - God Blessed Fascists.
> Menurut anda lagu ini menghujat apa atau siapa?
>
> Sentaby,
> DBaonk
>
> --- In mediacare@yahoogroups.com <mediacare%40yahoogroups.com>, living on
> deadline

> milik grup hip-hop asal Bandung (kalau tidak salah loh…).

> dahulu baru beri dia kesempatan untuk bertanya" / pastikan setiap tema
> [...]

Kirim email ke