  From: Hafsah Salim
  To: mediacare@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, October 02, 2007 4:18 PM
  Subject: [mediacare] Re: Untuk Hafsah Salim: G30S

  Ada yang bisa menjelaskan kenapa Suharto dan menteri2nya ter-kencing2
  lari dan kemudian meminta Suharto mengundurkan diri ???

  Ada yang bisa menjelaskan, setelah G30S PKI Sukarno tampak lesu
  meskipun Cakrabirawanya masih tetap segar, dan akhirnya dia sendiri
  yang membubarkan Carkrabirawa dan kemudia dia ter-birit2 lari ke Bogor
  padahal dia punya pasukan yang setia yang bersedia mati buat dia.

  Jawaban kesemuanya cuma sederhana, karena ada pasukan khusus yang
  paling menakutkan dari pasukan RI. Cuma pasukan khusus milik Amerika
  yang mampu meng-obrak2 negara manapun juga dan mampu menculik semua
  presiden yang ada didunia ini. Ingatlah, Suharto menyatakan
  pengunduran dirinya sewaktu Armada Ke 7 Amerika sedang mendarat diBali !

  Ny. Muslim binti Muskitawati.

  > Artoio Gomes <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  > Hmm..., sejak awal saya sudah curiga. Kok seperti laporan tertulis.
  > Uniknya lagi, mungkin ini hanya persepsi saya saja entah kawan
  > lainnya di milis ini, seakan mencoba membersihkan Soeharto.
  > Kalau salah, ya maaf. namanya juga persepsi kan bisa apa saja.
  >
  > pandu ganesa <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dalam
  banyak hal anda nampaknya cerdas, tulisan anda tentang
> [...]
  > Intirub di Cililitan, dan ujung-ujungnya mereka ditangkap serta
  masuk bui
  > semuanya, tanpa terkecuali. Sekian tahun. Tanpa diadili, sama seperti
  > lain2nya (orang-orang sipil yang di Buru dll).
  >
  > Wakil Komandannya, Mayor Sukarbi, karena merasa tidak bersalah,
  seusai dibui
  > sekian tahun tanpa pengadilan, kirim surat ke mbah Harto, minta
  duit untuk
  > modal dagang, dan dikasih (via para staff tentunya) k.l 8 juta atau
  berapa
  > gitu, dipakai untuk modal ternak ayam, dan hidup di desa.
  Belakangan, ia
  > diwawancarai kenapa berangkat ke Jakarta, siapa yang
  memberangkatkan, dalam
> [...]
  > beneran, nama samaran, laki ngaku perempuan, perempuan ngaku laki,
  semuanya
  > boleh. Mau apa?
  >
  > gono
  > PS Sekedar catatan: Sekian tahun kemudian, akhir tahun 1990an,
  disebutkan
  > secara resmi bahwa CIA itu tidak punya/kurang agen lapangan yang
  bisa bahasa
  > Arab di Timur Tengah (ini Laporan Resmi Komisi Penyelidik 9/11 yang
  kemudian
  > dibuat komik, barangnya ada di toko sebelah, kemarin diresensi Seno
  Gumira
  > di Kompas Minggu; dan agen CIA, Bob Baer, agen lapangan yang fasih
  Arab dan