salam,

Tanpa ingin membela wartawan yang "selingkuh", saya kira ini hanya taktik
untuk mem PHK tanpa harus sungkan dan mungkin memberi pesangon, atau bahkan
tidak ada THR.

Saya pernah mendengar bahwa JP menggunakan manajemen kebersamaan, sehingga
banyak wartawanya yang out sourching (baca:digaji murah, tetapi dengan
tindakan ini pernyataan tersebut terpatahkan

On 10/5/07, giri bronx <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Note: forwarded message attached.

> For ideas on reducing your carbon footprint visit Yahoo! For
> Good<http://uk.promotions.yahoo.com/forgood/environment.html>this month.

Kirim email ke