Jum'at, 05/10/2007 16:49 WIB     Akbar Tandjung Maju Capres Asal Ada
Konvensi Golkar                 Siswanto - Okezone
http://www.okezone.com/index.php?option=com_content&task=view&id=52065&Itemid=94

      JAKARTA - Mantan Ketua Umum Akbar Tandjung menyatakan siap maju sebagai
calon Presiden (capres) pada Pemilu 2009, jika konvensi Partai Golkar dilakukan.

"Saya sedang berpikir jika ada konvensi, ya berminat. Namun, tentu juga
mempertimbangkan syarat-syarat dan aturannya," kata Akbar dalam diskusi di
Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (5/10/2007).

Sementara itu, jika konvensi Partai Golkar untuk menentukan capres dan cawapres
tak digelar, maka Akbar akan mempertimbangkan kembali pencalonannya.

"Jika tak ada konvensi akan mempertimbangkan kembali untuk tetap maju, yang
pasti saya tetap akan fokus mengurus partai," ujarnya. (pie)