Salam untuk Mus,

Supaya anda tahu.
Sbg org yg memiliki wawasan luas & memiliki latar belakang akademik,
kita pasti tahu bahwa setiap penulisan karya ilmiah & hipotesis harus
didasarkan pada hasil penelitian yg dpt dibuktikan maupun referensi
umum yg telah terbukti. Jadi, karena hasil penelitian & analisis anda
tdk terbukti, sewajarnya anda menyertakan referensi umum yg valid.

Selain itu, tiap karya ilmiah jg memiliki batasan masalah.

Kirim email ke