> "Krisna Diantha Akassa" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> wikipedia memang tidak dianjurkan sebagai "narasumber" di lembaga
> ilmiah, salah satunya universitas. karena satu hal : kesahihanya
> diragukan. mengapa : karena semua orang bisa menyumbang data ke
> wikipedia, yang tanpa banyak diklarifikasi siapa yang menulisnya
> itu. dan perubahannya juga sangat cepat.

Referensi bukanlah narasumber melainkan hanyalah statement support. Saya tidak
pernah menganggap tulisan saya merupakan narasumber.

Bahkan saya juga tidak mengatakan bahwa referensi bisa dipercaya.
Yang saya tulis aalah bahwa pernyataan YHG tidak benar bahwa saya
men-jelek2an keluarganya, menjelek2an orang tuanya, karena untuk
menuntut yang men-jelek2annya bukanlah saya, silahkan tuntut penulis
di Wikipedia yang saya yakin adalah berasal dari keluarganya sendiri.
Karena kalo dibaca dengant teliti, isinya adalah membanggakan
keluarganya turun temurun, namun dalam satu frame, profesi yang
digeluti oleh kakek buyutnya adalah negative bila ditinjau dari sudut
moral.  Namun keberhasilannya bisa merupakan kesombongan, dan kebanggaan.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kirim email ke