On Thu, 07 December 2000, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Salam,
>
> Proses pemindahan backbone jaringan di Brawijaya sudah selesai dan sekalian
> milis balung juga mendapat alamat baru, yaitu :
> [EMAIL PROTECTED]
>
> mudah2an performance milis dan situs balung.brawijaya.ac.id bisa lebih
> meningkat dibandingkan dg yg dulu
>
> thx
>
> [ dheche ]

bagus lah kalo gitu, emang udah selesai ya pindah ke indo.net?? selamat ya , jadi kita
bisa sharing sesama indo.net user subnet mlg. Btw , aku tanya boleh khan ada yang udah
develop php+mysql di lingkungan brawijaya apa belom? kalo udah apa bisa saya belajar
ke sana??? soalnya mau buat tugas akhir pake itu. rekanku minta tolong ke anda sama
mas sono buat web perpus d3 mitek soalnya. kalo anda nggak keberatan apa saya bisa
main ke ke puskom untuk berdiskusi, and kalo bisa sekalian nyerap ilmunya..:))
sekian

salam
dani
([EMAIL PROTECTED])