> lha ini bisa masuk ??
> oii, kemana aja nih ? kok gak pernah nongol lagi

Iya, udah masuk!
aku pernah nongol ke puskom jam 5 pagi, tapi kamu masih tidur :)

> btw, maksudnya gak bisa masuk milis balung gimana ?
> waa jangan2 emailmu yg di ekilat filternya diaktifin,

ya emailku yang ke milis balung bablas nggak kembali

> mv milis-balung /dev/null
> :P~~

mv milis-balung /dev/null
mv: cannot move 'milis-balung' to '/dev/null': Not window$ subjects

> [ dheche ]

// Ivan Darmawan

http://www.eKilat.com
 emailnya Indonesia!

----------hapus footer ini jika anda ingin me-reply--------
untuk berhenti langganan, kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
archive milis ada di :
http://www.mail-archive.com/milis-balung@brawijaya.ac.id