Hello Dudi,

DG> Masalah tim paket radio, ini soalnya cuma proyek hobby, jadi kalo dibentuk
DG> tim resmi a/n kampus kaya'nya sulit deh.
he..he..bener juga.....rekan-rekan Mitek-ku juga pada melayang
keluar malang tuh, si elphan, ahmad, andi eko, termasuk saya ;)
memang kalo dibuat team agak sulit , banyak yang ndak tertarik
..mungkin karena speed-nya yg kecil itu yaa ??
Anyway ITB punya team radio paket (arc.itb.ac.id)..kenapa kita enggak ??

DG> Dudi
DG> [yg gak bisa chat dari jurusan :)]
met berjuang packeters..

Best regards,
 kurniawan                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

----------hapus footer ini jika anda ingin me-reply--------
untuk berhenti langganan, kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
archive milis ada di :
http://www.mail-archive.com/milis-balung@brawijaya.ac.id