On 18-Jan-2001, Yudho Jatmiko wrote:
> Lihat baris-baris register dimana. Soale aku pake MUA Outlook Ekspress

Kalo liat, source HTML-nya, ada kemungkinan virus ini kesini:
1. Cek autoexec.bat dan hapus baris yang mencurigakan.
2. Cek StartMenu > Program > StartUp > kalo ada kak.hta ato kak.htm dibusek.
3. Find file *.kak atau kak.*, hapus file tsb.
4. Masuk ke registry, coba cek di HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\
   Windows\CurrentVersion\Run, dan hapus yang memanggil kak.
5. Cek juga di HKEY_CURRENT_USER\Identities\'+idn+'\Software\Microsoft\
   Outlook Express\5.0\signatures, sorry kalo salah rada lupa.
6. Restart komputer deh.
7. Lebih bagus kalo pake Anti Virus dengan update terbaru, KAK bisa
   dideteksi dan diclean kok.

Eh..iya biasanya kalo dia udah masuk ke system komputer, pada saat booting
akan muncul tulisan Drive Memory Error di awal windows start up.

Tapi kamu gak menulari KAK ke yang lain kok Do :), soalnya kamu udah ngeset
OE-mu ke plain text. Biasanya kalo OE-mu kamu set ke HTML ada kemungkinan
virus tersebut menular ke rekan yang kamu kirimin e-mail.

Dudi
ps:ini berdasar pengalaman dan masukan rekan saya, soalnya aku dulu sempet
   ngalamin hal ini, so CMIIW.

----------hapus footer ini jika anda ingin me-reply--------
untuk berhenti langganan, kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
archive milis ada di :
http://www.mail-archive.com/milis-balung@brawijaya.ac.id