On Tue, 13 Mar 2001 7:15:44 EDT
[EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]

kalo untuk sweeping kayaknya sampe sekarang masih belon ada rencana, tapi
kalo promosi dikit2 ke temen2 sih udah sering
nanti kalo emang resource kita udah cukup baru deh nanti kita rencanain
unt ngadain kegiatan lain

> Cuman usul nich,
> Gimana kalau website balung di-benahi agar menjadi seperti slashdot,
> phpnuke, linux.com atau pokoknya membuat situs yang interaktif dimana
> setiap anggota balung dapat membuat artikel dari yang sederhana sampai
> yang komplek yang dapat dikomentari oleh siapa saja.

ok, good idea :)
sekarang tinggal nentuin topik apa aja yg mau ditampilin di sana (selain
berita)

> Mungkin perlu ruangan lagi yang tidak mengganggu UUPT..apa tuh, dengan
> beberapa komputer (bisa pake diskless saya) untuk anggota Balung yang
> ingin ngoprek server-nya Balung sendiri (terpisah dengan server
> Brawijaya). What, servernya sendiri? ya mestinya ada sukarelawan yang
mau
> masang server dan  disediain satu IP.

ya kita coba ngumpulin dikit2 deh, kemaren ivan udah nyiapin komp unt
diskless clientnya, berarti sekarang tinggal nyiapin unt diskless server
(aku mungkin bisa nyiapin harddisk tapi cuma 2 G)

kalo ruangan...enaknya gimana nih ? emang bagusnya sih balung punya
ruangan sendiri, tapi dimana ?

--
[ dheche ]

----------hapus footer ini jika anda ingin me-reply--------