www.brawijaya.ac.id
> and balung.brawijaya.ac.id
>
> saya dulu di te angkt 96 , temennya sich buche, arif subekti, tetapi
> kemudian pindah ke stikom sby dan sekrang di jkt.
> saya lihat perkembangan it di brawijaya udah sangat baik sekali .. jauh
> dengan dulu di mana ada berbagai macam "central internet" spt di puskom,
> di perpus, dan di fe, yang seharusnya semua itu di organisasi sebagai
satu
> network.ada yang baru juga yaitu balung ... hehehehehe its cool guys
> udah ada berapa orang anggotanya sekrang ?? kegiatannya apa aja ??

kegiatannya masih belum ada mas,
ini sekarang lagi siap2 unt mulai
kalo diliat dari keanggotaan milis sih sekarang ada sekitar 29 orang, tapi
kalo keanggotaan resminya sih belum ada, soalnya organisasinya sendiri
belum dibentuk

> oh iya ada yg tahu khabarnya si bhuceq ?? alamat imelnya dia apa ??
> dan ada lagi yg saya ingat dulu sering chat di #hackerlink si togog ,
ada
> yg tahu juga ???

setauku bucheq ikutan milis ini juga kok, jadi mestinya dia baca posting
ini juga, alamatnya
[EMAIL PROTECTED]

togog ? mmhh si bucheq mestinya tau juga siapa si togog ini kan :)

wah sekarang si e-man udah kerja ya :P~

--
[ dheche ]

----------hapus footer ini jika anda ingin me-reply--------