Hello engkiex,

Wednesday, July 18, 2001, 1:54:07 PM, you wrote:

ebc> waduh....maksudnya gimana neh..
maksudnya gini nih..selama ini yang macet di balung
adalah kaderisasi..nah kebetulan saya punya adik kelas
banyak..dan keliatannya mereka seneng sama masalah-
masalah komputer, kenapa enggak kita kenalin saja sama
linux. Nah kalo para mbah-nya balung siap ngajarin
mereka, biar tak suruh sowan saja ke balung gitu..

ebc> denger2 sih mereka mau ato masih punya hajatan yang lebih gedean lagi..yang
mungkin bakalan melibatkan semua anggota balung ....kayaknya sih..:-)
ebc> aku sendiri juga masih mengira-ngira..
gak apa-apa punya hajatan gede tapi ang-pao-nya di bagi-bagi dong
he..he...

--
Best regards,
 .::Kurnia_1::.                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

----------hapus footer ini jika anda ingin me-reply--------