Hello ahsan,

Tuesday, July 31, 2001, 2:49:14 PM, you wrote:

> [...]

ah> eh kurniawan gimana?? ada jalur yang bisa di pakai nggak?
ah> gak usah akeh akeh!!! 1 Mbps cukup kok,
waaa...kalo saya Admin jaringan utamanya pasti tak kasih he..he..,
lha wong saya cuman megang 1 LAN doang je..cuman dapet
IP lokal, walaupun bandwithnya berlimpah tapi kebanyakan
di proteksi...masak nggak boleh download ama si squid,
ada yang tahu nembusnya gak ?

eh..tapi intranet tempatku sudah pake phpnuke lho..
under freebsd ;)

--
Best regards,
 .::Kurnia_1::.                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

----------hapus footer ini jika anda ingin me-reply--------