On Sat, 28 Sep 2002 18:59:29 +0700
Dudi Gurnadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Guys,
>
> Saat ini aku lagi ngerjain sebuah project buat smu nih..
>
> Project ini basisnya pake php dan mysql.
>
> Nah berhubung aku sendiri masih belajar dan bisa dibilang newbie di
> php dan mysql, aku nanya nih kira-kira sapa yang mau bersedia
> ngedebug nih software?.. Atau ada petunjuk/cara untuk ngedebug-nya?
> Atau URL aja, biar aku baca-baca dulu.

sorry baru bisa ngereply ...
mau ngacung jadi debuger takut nggak sempet, tapi sebenernya sih kepengen
juga
mungkin softwaremu kamu taro aja di mana gitu, sourceforge.net /
savannah.gnu.org
nanti orang2 yg tertarik kan bisa ngasih komentar langsung ..

kalo cara unt ngedebug...mmhh kayaknya masalah debug mendebug ini lebih
banyak bicara masalah jam terbang, tapi mungkin beberapa tutorial/tips unt
developer php bisa dijadiin acuan ...

http://www.tldp.org/HOWTO/PHP-HOWTO-19.html
http://www.linuxjournal.com/article.php?sid=6061
http://www.onlamp.com/php/
http://www.tldp.org/HOWTO/Secure-Programs-HOWTO/index.html
link2 yg ada di php.net ataupun di devshed.com kayaknya bagus juga tuh

--
[ dheche ]