Yosi Rorimpandei wrote:
Halo rekan-rekan milis KomputerAkt!f
Saya kemaren nyari2 gambar untuk majalah gw, akibatnya komputer saya terkena IE Hijack sehingga setiap kali buka Internet Explorer selalu muncul *Search for...*
Saya udah coba pake Ad-Aware SE kalo untuk masalah CoolWeb Search bisa diatasi dengan Ad-Aware SE tapi kalo yang satu ini sama sekali gak bisa.
Tiap kali saya mo ngecek email Yahoo! juga gak bisa selalu masuk ke halaman itu. Saya udah coba semua trik untuk mengatasi IE hijack tapi kok gak bisa.
Mohon pencerahannya, gimana mengatasi IE hijack ini. Saya udah deteksi pake Ad-Aware terdeteksi adanya CW Search dan berhasil diremove, tapi pas restart PC sama aja, tetap aja muncul seperti itu.
Udah coba pake CWShredder ama Adware Away juga gak mempan
Ada yang bisa bantu?
Ceraikan IE dan nikahi Firefox. Semua masalah akan hilang :)