ALEXANDER [EMAIL PROTECTED] wrote,

A> Sayang Bali selalu tidak bisa ikut menikmati "kemewahan"
A> tersebut . Program2 yang menarik selalu dimiliki orang2
A> Jakarta/Jabar dan Surabaya .
A> Ini maksudnya Speedy .
A> BUkan kecil hati atau iri , hanya ingin mengatakan bahwa
A> kadang2 memang benar kata orang2 daerah , pembangunan di Indonesia
A> tidak merata .
A> Dan ternyata juga berlaku untuk masalah IPTEK .
A> Hahahaaha .... nasib orang2 timur-an kali ya ?

yang saya tahu sih di dalam Telkom di bagi menjadi beberapa divisi
regional/divre...nah tiap tiap divre ini mempunyai otonomi khusus buat
mengembangkan teknologi di divisinya...setahu saya Bali termasuk ke
dalam Divre VII, dan agak memble dalam urusan teknologi...dan Divre
yang paling maju adalah Divre V Jatim...ingat TelkomFleksi yang pada
awalnya disebut C Phone juga berawal dari divisi ini...begitu juga
dengan Telkomnet instan...
--
I Made Cock Wirawan http://dekock.blogspot.com

milis kesehatan umum : [EMAIL PROTECTED]