saya meminta pencerahan dari kawan-kawan semua.
komputer saya terhubung dalam sebuah LAN. biasanya saya bisa akses ke internet
tapi sudah satu bulan ini saya tidak bisa mengakses ke internet dan sering
muncul kalimat HTTP 403(forbidden). saya
berpikir bahwa akses internet ke komputer saya di tutup. tapi ada satu hal saya
masih bisa menerima email dari luar termasuk dari milis ini.saya menggunakan
world client untuk menerima email.
pertanyaan saya :
1. benarkah analisa saya bahwa memang akses ke internet ditutup?
2. bagaimana caranya saya bisa mengakses internet tanpa harus meminta izin ke
administrator?
atas pencerahannya saya ucapkan terimakasih