Sebelumnya saya mohon maaf kalo masalah seperti ini sdh pernah dibahas, tapi saya banyak ketinggalan info di milis ini.
Komputer yg sering saya pake tiba-tiba koneksinya lambat, saya sdh coba dgn modem yg lain tapi hasilnya masih tetap sama. Trus HD compie saya coba ganti dgn yg lain, ternyata bisa dgn koneksi yg lumayan lebih baik.
Saya menduga ini karena masalah HD compie saya, cuma saya ngga tau bagaimana solusinya. Saya pake windows 98SE.
Mungkin ada yg bisa membantu saya, terima kasih sebelumnya.
Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN (467826)