sori banget nih, tapi kayaknya keterangannya kurang nih, pake os apa??
salam
reza
----- Original Message -----
Sent: Monday, April 04, 2005 10:33 AM
Subject: [milis-komputeraktif] mouse bergerak acak {01}

Rekan milis yang baik,

Kenapa ya pointer mouse yang saya pakai di kompi saya sering tiba-tiba bergerak acak sendiri, saya pakai mouse biasa tetapi begitu saya ganti dengan mouse optik selalu demikian. apakah kena virus, tapi saya scan pake Mc Afee bersih ko', atau driver mousenya perlu diupdate kali ya. Eh kalo update situsnya di mana ya? Tolong gue dong. Terus terang saya merasa terganggu sekali dengan hal ini. Makasih ya......

Regards,

faJRi

Jl. Aminuddin No.1000 RT.9 Tanjung Redeb-Berau
Telp/Fax : 0554 21477
Add FUN to your email - CLICK HERE!