Drivernya udah pakai driver yang terupdate? (Atau jangan2 drivernya masih driver generic bawaan windows)? Ini berpengaruh terhadap kinerja VGA anda, karena saya mengalaminya begitu?Semustinya untuk aplikasi standar windows itu sudah lebih dari cukup
Best Regards,
Frederick
----- Original Message -----
Sent: Sunday, April 03, 2005 10:24 AM
Subject: [milis-komputeraktif] Tanya Memory {03}

mas/mba hitech sekalian
saya mau tanya..............!!!
komputer ane PIII 1.3 GHz.RAM 128 MB, HD 40 GB, VGA 16 MB, dual boot XP n 98.
MASALAHNYA....!!!!
Monitor kita sering kedip-kedip waktu buka program apa aja mau office, photoshop etc. apa lagi kalo sambil nyetel win amp....!!!
ya kita si komputernye dipake buat yang standard2 aja...!!! tapi kalo kita pake yang 98 tu monitor smooth2 aja n program berjalan lancar bgt.
kira2 problemonya di mana yaaaaa????
apa karena memori dari VGA yang on board ketarik semua sama XP ato kenapa??
ada yang bisa bantuuuu

thx before n after.....
regards

<<image/gif>>