Biasanya perusahaan lokal memang begitu lain ama perusahaan luar...:D
-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of amin noor hakim
Sent: 15 April 2005 8:49
To: milis-komputeraktif List Member
Subject: [milis-komputeraktif] Cari Proxy Yang Dihidden {06}

terima kasih banyak atas saran-saran dari mas fauzul - frederick, abang albert dan bli made, tapi kalau menurutku tidaklah bagus bagi perusahaan yang seperti itu mengekang karyawannya makai fasilitas internet dikantor sebab kasian orang tidak tau perkembangan jaman, internet ini kan salah satunya media kita mengetahui perkembangan dunia luar, bukan begitu teman-teman?

thank's ya,

- [EMAIL PROTECTED] -

Fauzul Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
kejam bener persh yang berlakukan klo konek internet langsung dapet SP.
kalaupun dapat saya yakin perusahaan itu persh yg kuno dan konvensional. dan
orang2nya sangat overacting disamping karyawannya juga sangat penakut. ya
mirip kayak Jepang menjajah Indonesia saat dahulu kala. rakyatnya gak boleh
pinter, gak boleh maju... harus jadi buruh.

dalam 1 perusahaan biasanya proxy-proxy memakai port yang sama. misal port
80, 8080 ataupun port lainnya ( tapi seragam , artinya klo proxy 1 memakai
port 8080 maka proxy lainnya kemungkinan besar juga port 8080 [ini untuk
alasan kemudahan bila mengubah ip proxy]). nah coba anda gunakan softwaer
semacam port scanner untuk menscan IP dilingkungan anda yg port proxynya
terbuka ( misal 80 , 8080, ataupun yang lain ). bila ditemukan beberapa,
maka cobalah satu uersatu di komputer anda. tapi cara in i bisa dikatakan
gambling, karena ada komputer yg membuka port tsb bukan untuk proxy tapi
untuk aplikasi lain, dan bila itu proxy, mungkin dia menggunakan
authentification untuk user yang ingin konek kepadanya.

cara termudah adalah anda cari komputer teman yang bisa koneksi internet,
nah buat komputer teman anda itu menajdi proxy server ( dengan menggunakan
software proxy server semacam ezproxy atau freedom atau winproxy ).