From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Ferdinand Manampiring
Sent: Saturday, April 16, 2005 2:11 PM
To: milis-komputeraktif List Member
Subject: [milis-komputeraktif] e-mail xp dan e-mail win 2000 {05}

Misalnya setelah HD saya diformat dan saya telah memiliki OS XP yang baru
yang mana OE masih kosong.
Lalu saya ingin masukkan file DBX yang saya backup baik dari XP lama maupun
dari Win2000 ke dalam OE yang baru.
Apakah bisa hanya dengan copy and paste saja? bagaimana dengan file yang
namanya sama, apa dia saling tindih atau bagaimana?
Mohon penjelasannya dan terima kasih atas jawabannya tadi.

salam
ferdinand