Sekedar tambahan juga saya pakai mobo Asus P4VPMX yg VGAnya onboard tapi ada agp 4X sekarang saya pasang Gforce MX 440 yg agp 8X ternyata bisa juga & tdk ada masalah sampai sekarang
----- Original Message -----
From: coyo
Sent: Saturday, April 16, 2005 8:32 AM
Subject: [milis-komputeraktif] Tidak bisa instal ATI Catalyst {03}

Sekedar sharing pengalaman saya:  ada beberapa motherboard yg cuma support AGP 4X tidak bisa menerima VGA Card AGP 8X.
Saya sendiri memakai ATI Radeon 9200 SE 128MB (AGP8X) pada motherboard ECS L4S5MG SiS dgn chipset SiS (support AGP 4X) tanpa masalah, tetapi begitu dipasang pada motherboard ECS P4V?? (sorry, lupa typenya) dengan chipset Via (juga support AGP 4X), komputer tidak bisa hidup.