Rudy wrote,

R> Tolong 1 hal lagi, kenapa sering banget belakangan ini icon desktop pojok
R> kanan bawah ga muncul semuanya. Jadi setelah start, loading windows dan bbrp
R> icon sdh muncul trus stop. Pc ga bereaksi lagi hanya mousenya saja, sehingga
R> terpaksa restart. Rasanya kalo ga salah hal ini sering terjadi setelah saya
R> install NAV 2005.
R>  Biasanya icon2 tsb adalah ZA, Nav, bat indicator, processor (laptop).
R> Makanya saya skr jarang shut down pc saat semua normal hanya di tutup
R> layarnya saja (hibernate).
R>  Mohon infonya sekali lagi pak, terima kasih sebelumnya.

agaknya ada masalah pada system startup anda dimana ada salah satu
startup item yang hang saat proses startup...untuk itu coba anda
matikan saja semua proses startup tersebut untuk menghindari loading
program yang bermasalah tersebut...kalo anda menggunakan WindowsXP,
coba ketik msconfig di start-run...lalu pada tab startup ilangin semua
centang kecuali untuk antivirus...anda bisa juga melakukan
optimalisasi services Windows yang selalu loading saat startup...coba
baca baca di www.blackviper.com untuk mengetahui services mana saja
yang bisa didisable...
--
I Made Cock Wirawan http://dekock.blogspot.com

milis kesehatan umum : [EMAIL PROTECTED]