ckckckckckckck ie boss kecolongan ma spy tuch
itu namanya kudu di buka lumayan kalo dah jenuh di rumah.

gini boss kalo browse mo aman dari situs xxx boss bisa  pake browse firefox,avant browse dsb
mereka menawarkan sekuriti yang bagus dari pada ie 5 or ie 6
di ie ga bisa kontrol halaman apa yang tidak mau qta buka
di avant ada fasilitas blok addres, marco media, suara, dsb sehingga surfing menjadi lebih cepat karena file file yang harus di donlot lebih kecil sisanya di blok.
sama halnya ma firefox

tapi kalo anda cinta mati ma IE 6.0 coba buka properties nya > privacy > Edit web site
====> masukan address yang mau di blok