To: "milis-komputeraktif List Member" <milis-komputeraktif@news.gramedia-majalah.com>
Sent: Wednesday, May 04, 2005 12:43 PM
Subject: [milis-komputeraktif] Tanya setting internet flexi rumah {05}

mas reza di telkom mana sih ntar biar saya laporin dari sini
soalnya saya juga lagi kerja di telkom garut
On Wed, 4 May 2005 13:42:05 +0800
 "agt" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Yakinkan dulu apakah flexynya bisa utk internet ? Kalau ya kudu harus ada kabel data utk koneksi.

emang rada-rada mumet utk mengaktifkannya, namun koneksinya lebih cepat juga tuh.

agt
----- Original Message ----- From: Reza To: milis-komputeraktif List Member Sent: Wednesday, May 04, 2005 2:12 PM
Subject: [milis-komputeraktif] Tanya setting internet flexi rumah {03}

On Wed, 2005-05-04 at 09:49, Geulis wrote:
> emang di kandatel mana nih?
> nih gini caranya!!!!!!!!!!!
Banjarmasin Mas
> 1 cabut koneksi yag ke telp trus pindahkan ke modem dengan > asumsi bahwa modem telah terintegrasi dengan baik,
Telp Flexinya udah di bolak-balik nggak ada tuh kabelnya kecuali kabel
powernya
> 2.setting koneksi dial up telkomnet instan di control > panel kmudian klik network conection lalu ikuti langkah > selanjutnya sesuai dengan > intruksinya...........................
No comment dah, tambah bingung

Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN (467826)