fajri.yahoo wrote,

fy> Gue pengen program yang langsung jalan begitu kompi di start,
fy> begini ; kompi yang ada dikantor gue dipake buat perpustakaan, nah
fy> ada satu software yang gue pake untuk mengelola buku-buku yaitu
fy> perpustakaan library. Nah kompi tuh kan gue bedain usernya, dan
fy> salahsatu usernya gue namai dengan Pusat Informasi. Maksud saya
fy> begitu kita log on melalui user tersebut, gue pingin software
fy> tersebut juga langsung start, mungkin contohnya seperti program
fy> lain yang berjalan sesaat begitu windows kita buka (gue coba lihat
fy> pake msconfig nah di start up-nya kan ada tuh program yang
fy> berjalan begitu windows start). Gimana ya b ikin seperti itu?
fy> Bantuin gue dong................

coba shortcut programnya ditaruh di start-programs-startup...
--
I Made Cock Wirawan ZEC 075

milis kesehatan umum : [EMAIL PROTECTED]