1. mungkin power supply anda bermasalah
2. mungkin karena virus sasser ( tapi bila ada virus sasser, PC anda pasti ada peringatan error dimana file lsass < or whatever the name > telah dimodifikasi dan akan restart dalam 1 menit )
3. bila anda memakai Win2000 atau XP, memang bila terdapat error dalam system, OS secara default akan merestart sendiri tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. ( control panel - system - advanced - startup and recovery - setting ) Jika begitu anda harus reinstall atau format lagi PC anda

----- Original Message ----- From: "SpongeBob" <[EMAIL PROTECTED]>

Taufik Daraming Tahir wrote,