Jumat kemarin komputer yg saya gunakan sebagai server tiba2 mati, setelah dilihat/dicek ternyata IC di motherboard (bentuknya bujursangkar gede) terlihat hangus.... Matinya berbarengan dengan suara petir. Tapi saya gak yakin kalau itu akibat petir... karena pada satu stop kontak saya memasang notebook saya, dan justru yg sedang konek internet dial up indosat m2, notebook sendiri tidak terpengaruh apa2. Komputer sendiri terhubung dengan stabilizer. Memang pada saat itu saya sedang memindahkan data dari salah satu komputer ke komputer tersebut? Kira2 apa ya penyebabnya ????
Terima kasih

Andhika