Dewi Mutiara K wrote,

DMK> Mohon bantuannya nih, di komputer saya ada harddisk 2
DMK> partisi. Partisi C = system, dan D= data. yang partisi D tiba2
DMK> tidak bisa dibaca, di explorer ada, tapi isinya tidak ada, setiap
DMK> klik di D, muncul pesan "Do you want to format it or no?". Ada yg
DMK> bisa tahu cara me-recovery harddisk tersebut?

apakah partisi tersebut berisi data penting?...kalo nggak, diformat
ulang aja...kalo berisi data, coba gunakan program recovery data untuk
menyelamatkan data yang ada, lalu setelah terselamatkan, format
partisi tersebut...program penyelamat data yang sering digunakan yaitu
Get Data Back untuk tempat download, coba cari di google.com
--
I Made Cock Wirawan

milis kesehatan reproduksi : [EMAIL PROTECTED]