Ada di Komputer Aktif yang terbit hari ini.
Sayangnya, versi demo hanya untuk password yang terdiri atas 3 digit.

________________________________

From: [EMAIL PROTECTED] on behalf of Maxs Djama
Sent: Wed 2005/06/29 12:42 PM
To: milis-komputeraktif List Member
Subject: [milis-komputeraktif] password di worksheet excel {01}

Dear all guys....
Dapatkah teman-teman membantu saya bagaimana cara membuka password yang
berada di worksheet excel, soalnya saya punya beberapa file penilaian
yang password pada worksheetnya terpassword demikian juga ada beberapa
cellnya yang terpassword dan saya lupa passwordnya. Padahal saya ingin
merevisinya karena sangat penting...

Moga-moga ada teman yang dapat membatu saya.
Saya tunggu di jalur Japri.... :)

Rgds.

Maxs Dj.