Albert Siagian wrote,

AS> Kalau menurut saya pribadi, email dibawah ini bisa dibaca dengan baik dan
AS> jelas, walaupun saya konversi ke plain text. Besarnya hanya sekitar 5KB,
AS> dibandingkan dengan email aslinya yang pake HTML dan attachment, besarnya
AS> 66KB. Penghematan sekitar 61KB. Lumayan hemat beberapa ratus rupiah untuk
AS> yang pakai dial-up modem telkom.

saya benar benar heran sama yang punya milis ini...mengapa mereka
tidak memberi contoh yang baik ya?...mana nih netiket yang dulu sempat
digembor gemborkan ama mas derry?...walaupun saya tidak berlangganan
tetap majalah komputeraktif tetapi saya tahu majalah itu ditujukan
untuk pemula, jadi berilah contoh pemula tersebut bagaimana ber-email
yang baik...
[no offence]
--
I Made Cock Wirawan

milis kesehatan umum : [EMAIL PROTECTED]