rekan milis saya mohon bantuannya karena saya tidak mengerti perihal Lan sama sekali.
Saya ada unek-unek begini :
Jika komputer saya ada Lan-nya (Lan on board) lalu di note book kantor ada Lan card-nya juga,
apakah saya bisa mentransfer data melalui kedua Lan tersebut dengan langsung menghubungkan kabel di kedua komputer tersebut (nama kabelnya apakah kabel UTP mohon maaf kalau salah).

Jika bisa software apa yg bisa saya gunakan untuk keperluan transfer data tersebut, soalnya saya pernah dengar kalau Wireless Lan to Wireless lan bisa langsung tanpa melalui server nah kalau melalui kabel bisa nggak ya..

Mohon penjelasan jika ada yg mengerti untuk membantu saya.

Tks
Ongkie