Saya menjalankan windows automatic update pada komputer saya, belakangan ada info windows XP SP2 siap di install. Saya ingat beberapa waktu yg lalu banyak mengeluh XP SP2 justru merepotkan, banyak aplikasi yang tidak bisa dijalankan bila menggunakan OS itu, salah satunya Nero 6. Padahal bagi saya burning software sangat vital kegunaanya.
T: 1. Apakah sekarang masalah itu sudah diatasi oleh windows, atau kejelekan XP SP 2 hanya kabar burung belaka?
2. apakah benar jika menjalankan windows automatic update, koneksi internet kita berjalan lebih lambat? (saya menggunakan broadband/cabel) karena saya merasa semenjak mengaktifkan automatic updates, koneksi menjadi lebih lambat. Ketika di tes, untuk mendownload file ukuran 150.005 KB membutuhkan waktu 54.64 Kbps (6.3 KBps) apakah itu normal?
3. Bagaimana cara mensetting agar koneksi kita berjalan lebih cepat?

Terimakasih atas bantuannya,