Title: Normal version 1.00

Rekan-rekan milis yang baik

Saya ada pertanyaan.  Di rumah DVD/CD-RW Lite on drive saya agak bermasalah.  Bisa baca dan memutar DVD tetapi kalau CD ada yang bisa ada yang nggak.  Kira-kira masalahnya di mana ya? Saya sih curiga dengan DVD/CD-RW driwe saya, soalnya waktu CD yang nggak bisa diputar itu di bawa ke tempat yang lain ternyata bisa.  Mungkin ada teman-teman milis yang lain yang pernah mengalami masalah yang sama.

Thanks sebelumnya.

From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Niceguys
Sent: Wednesday, July 13, 2005 1:20 PM
To: milis-komputeraktif List Member
Subject: [milis-komputeraktif] OOT : All about PS2 {01}

Dear all,

Maaf nich kalau temanya sedikit nyimpang.

Mohon infonya : saat ini saya mau beli PS2 dan sudah tanya sana-sini di toko katanya

sekarang ada yang ukurannya BESAR dan ukurannya kecil, dan kalau yang besar

katanya lensanya kalau rusak sudah tidak ada spare partnya karena keluaran lama

sedangkan yang kecil lebih mudah carinya, tapi kalau yang kecil maximum pemakaian cuma 3 jam

setelah itu matiin dulu baru pakai lagi, kalau yang besar tidak masalah dipakai berapa lama pun.

Tolong dong aku beri info yang valid mengenai kebenarannya dan juga

harga PS2 untuk kedua type tersebut.

Terima kasih atas bantuan dan informasiya

Salam,

Niceguys