Bukankah AVG itu punya opsi untuk mengkarantina file yang terinfeksi virus (virus vault)? Saya pun waktu itu mengkarantina semua file yang terinfeksi vbs redlof lalu menghapusnya dan memang virus tsb hilang. Tak ada salahnya dicoba dulu, kalo memang tak mempan coba lagi dengan anti-virus lainnya.

Rgds,
tm

----- Original Message ----- From: "Andhika" <[EMAIL PROTECTED]>

di salah satu komp saya terkena virus vbs.redlof . Terdeteksi oleh AVG, tetapi AVG tidak bisa menghilangkan virus itu. Padahal saya sudah update sampai yg terbaru. Tetapi ketika saya coba dengan Norton (update virus list terakhir), tidak terdeteksi. Saya sudah coba juga dengan antivirus redlof dari Bapak Sunarto (vaksin.com), gagal juga. Ada rekan2 yg tahu cara menghilangkan virus itu?
Terima kasih

Andhika