huaduh buanyak kale yoh ?
coba jwb yg bisa saja :)

9.File-file yang berekstensi .swf (shockwave flash object) dan .PHP dapat
dibuka diprogram apa dan file apakah itu?
jwb: file .swf sepengetahuan saya file flash, jadi bisa dibuka pake program
macromedia flash dan sejenisnya
        file.php bisa dibuka[edit] dg notepad sekalipun tetapi ada juga
software yg lebih familier spt dreamwafer [salah nulis  gak yah], tetapi
kalau mau menjalankan harus diatas server apache

11.     Teman saya mempunyai sebuah computer second build-up Compaq Pentium
II, masalahnya adalah saat telah masuk pada display loading win98, loading
berjalan ditempat, dan tidak berlanjut. Saya kemudian menekan reset lalu
saat dos screen telah muncul saya dengan segera menekan tombol del (untuk
masuk kemenu bios) tapi gagal, lalu saya restart ulang dan mencoba menekan
tombol f8, tapi gagal juga, kemudian saya kembali merestart dan mencoba
menekan tombol f10, tapi lagi-lagi gagal. Bagaimana cara mengatasinya ?.
jwb:kalo saya sendiri kalau dah pusing format dan install ulang, tapi
sebenarnya buka solosi sih, tapi mau apalagi dr pd tambah stress :D

12.Apa yang menyebabkan tampilan  wallpaper desktop, gambar film, dan game
menjadi kabur dan berbintik-bintik putih pada computer saya mobo intel LX...
Pentium II 333 Mhz slot, hd 3,2 gb, memory sdram 32 mb, agp card
jwb: mungkin juga karena VGA gak support [mb kecil]

13.Apakah memang benar salah satu cara jitu membedakan resolusi monitor crt
jenis analog dilihat dari jumlah tombol dipanel depannya? Kata teman saya
kalau jumlah tombol pengaturnya ada 6 atau lebih itu berarti resolusi
monitor tersebut bisa sampai 1024 x 768 pixel, kalau hanya 5 itu berarti
resolusinya hanya sampai 800 x 600 dan kalau jumlah tombolnya dibawah 5 itu
katanya monitor vga (640 x 480 pixel), apa benar demikian?
jwb: gak juga ah, skg saya make monitor analog dg tombol 5 bisa 1024 x 768
pixel juga.

16.Bagaimana cara menghilangkan salah satu isi startup item pada menu
startup di box system configuration utility. Tolong bantuannya dong, thx.
jwb: coba dg ketik run-msconfig-startup jgn dicentang bila gak perlu

maaf kalau gak pas dg kemauan
salam jokosupriyanto.com