1.Saya langsung To do point aja:cel 2ghz,DDR
512MB,Maxtor 6E040L0 40gb 7200rpm,ECS GF FX5200
128mb,via P4X266:komputer saya saat mau boot dari bios
ke windows error,ada peringatan PRIMARY MASTER HARD
DISK FAIL,ditempat device detect bios HD saya masih
terdeteksi walau dengan nama yang berbeda(Maxtor N40P)
lalu saya disuruh menekan F1 to continue,tapi sekarang
setelah continue di primary master tertulis
NONE,sehingga saya tidak bisa boot ke
windows,sebenarnya komputer\hard disk saya kenapa?
bagaimana cara mengatasinya oleh sendiri supaya bisa
berjalan normal kembali?
2.Vga fx5200 128mb saya saya coba lihat di program
dari cd bonus kompak 103(EVERST 1.01 Home
EDITION),memori sizenya kok tertulis 16mb? Padahal
setting dibios AGP sudah 128mb,dan di dxdiag tertulis
128234kb,lalu saya coba main game yang memakai memori
vga 32mb ternyata tidak bisa ada boks warning
bertuliskan your vga is 16mb to run the game minimum
is 32mb,vga card saya kenapa? Apa driver kadaluarsa
atau tidak cocok dengan bios? Apa karena di dxdiag
memakai Kb bukan MB sehingga jadi 16mb?karena setahu
saya approx.total memory tidak memakai satuan kb
tetapi MB.(Bios:award 6.00Pg,driver vga yang saya
pakai masih yang tahun 2001,sedang bios tahun 2002)
3.Saya ada format video STR apa bisa dirubah jadi
MPEG?Memakai program apa?Apa ada yang freeware,dimana
saya bisa dapat?
Maaf mungkin pertanyanya terlalu bayak,tapi tolong
dijawab segera ke e-mail saya.Terima kasih