Hai febri kenalin gue nih . eh elu kalo ada bantuan minta tolong ama gua aja

From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Febri.parlaungan-HRD
Sent: 08 Agustus 2005 9:31
To: milis-komputeraktif List Member
Subject: [milis-komputeraktif] Salam Pertama {01}

Selamat pagi dear all,

Salam,

Ini adalah email saya pertama untuk milis ini, salam kenal semuanya.

Saya sangat berminat pada bidang computer dan cakupan hal-hal lainya terkait bidang tersebut, walaupun aaat ini saya bekerja pada bidang pengambangan manusia,

Dari milist ini saya berharap dapat memperluas wawasan dan dapat berkomunikasi dengan

Rekan-rekan untuk meng up grade pengetahuan saya di bidang ini (menurut saya masih sangat kurang),

Demikian dari saya untuk salam perkenalan dengan semua rekan-rekan di milist,

Selamat pagi untuk kita semua,

Salam Febri