From: "Dimas Seto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "milis-komputeraktif List Member"
<milis-komputeraktif@news.gramedia-majalah.com>
Sent: Wednesday, September 21, 2005 10:53 PM
Subject: [milis-komputeraktif] Mohon petunjuk cara bikin website {02}

hai rekan milis
mohon petunjuk bagaimana caranya bikin website
seperti ini: http://bersama.klikdisini.com atau
http://dewa.2**w.net mohon pentujuk pakai software
apa agar tidak perlu paham akan programnya situs ini
menarik sekali untuk mendapatkan uang di internet.
tapi saya ingin punya website sendiri. yah kira-kira
seperti itulah mungkin ada sedikit perobah disana
sini.

mohon petujuknya ya sobat milis ?

salam hangat dariku