Rekan-rekan milis yang baik, saya mau minta tolong nih.
Komputer teman saya ngga mau hidup setelah ganti memori,
kronologinya seperti ini ;
Dia beli kompi "refurbished" dari teman dgn spek Celeron 1.7 GHz, 40 GB
Samsung Harddisk, memori 2x 128 MB DDR, mobo "VIA" (kata yang jual), VGA
GeForce2 64MB, NetoDragon modem,
trus dia mau partisi hardisknya ternyata pada saat di partisi terdapat bad
sector, sama teman yang lain hard disk tersebut diperbaiki dengan cara
format low level katanya, setelah  baik dicek lagi ternyata memorinya rusak
juga jadi teman tersebut menyarankan untuk ganti memori, maka yang punya
kompi beli memori baru tetapi setelah dipasang kompi malah ngga mau hidup
sama sekali hanya mengeluarkan suara beep yang panjang berulang-ulang.
Kira-kira apa yang telah terjadi dan bagaiman solusinya?

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.