cara tsb sudah pernah saya lakukan. namun tetap muncul pesan error yang sama. ada saran lagi ga ya?? thnks

imcw <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Rohani Christina wrote,

RC> Baru-baru ini saya install anti virus AVG free edition. Dan
RC> sebelumnya saya sudah punya Panda anti virus. Dan saya bermaksud
RC> untuk meng-uninstall panda anti virus tersebut. Namun saat proses
RC> un-install selalu muncul dialog box dengan tulisan "error number
RC> :0x80040707 description" kira2 teman2 ada yg tau apa maksud dari
RC> dialog box tersebut? knp panda anti virus tidak bisa di
RC> uninstall?? hingga saat ini saya tidak bisa melakukan proses
RC> uninstall tersebut. mohon bantuannya. thanks

tampaknya anda harus menguninstall secara manual, yaitu menghapus
file-nya secara manual lalu membersihkan registry...tetapi caranya ini
agak sulit dilakukan oleh user pemula...
--
I Made Cock Wirawan

milis kesehatan umum : [EMAIL PROTECTED]