Dear Milis,
Kemarin saya lagi buka-buka kumpulan majalah KA tahun 2002-an, di salah
satu majalah ada artikel tentang Casing yang berbentuk binatang, boneka dan
sebagainya beserta dengan alamat situsnya. Saya sudah coba untuk
menyambangi situs-situs tersebut tetapi ternyata casing-casing tersebut
sudah tidak diproduksi lagi, saya sudah juga mengunjungi toko-toko komputer
online tetapi mereka tidak menjual seperti itu.
Siapa tahu rekan-rekan ada yang tahu alamat situs atau toko yang menjual
casing-casing tersebut?
This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.