Mau tanya dong, saya di copy in file (pdf) di keping DVD, kenapa waktu dibuka di notebook saya, keluar peringatan

--Windows cannot read from this disk. The disk might be corrupted, or it could be using a format that is no compatible with Windows--...

Saya pake notebook Tecra 8100 Windows XP SP2. Anehnya saya buka di Tecra 8100 yang lain punya temen ternyata bisa kebuka (blm SP2). Padahal kalau untuk baca film dll bisa?
Mohon pencerahan dong apa penyebabnya? Sistemnya ada yg kurang? Apakah ada pengaruh dengan SP2 ?
Terima kasih

Andhika

Kirim email ke