dear warga milis kompak,

saya punya teman orang roman.
kebetulan dia nawarin saya ngirim mp3 hungarian, saya sih setuju2 aja, dia juga minta saya kirim dia mp3 indo.
transaksi kirim mengirim pertama sih sukses. ga ada konflik

hari berikutnya dia ngirim kurang lebih 4 email yang masing2 isinya 2 file mp3. katanya limit cuma 10 mb, jadi dia kirim 2-2
nah, saya menggunakan program IDM (internet download manager klo ga salah) sperti yang disarankan seorang anggota milis kompak ini. (karena memang cepat dan bisa di pause)

nah, setelah mp3 pertama sukses.. mp3 lainnya tidak sukses dan tiba2 saya redirect ke sebuah page yang berisi:

Sistem kami menemukan adanya aktifitas penggunaan account yang tak wajar. Untuk melindungi pengguna Gmail dari penyalahgunaan account, kami menon-aktifkan account ini selama 24 jam.

Bila Anda menggunakan perangkat lunak buatan pihak ketiga untuk berkomunikasi dengan account Gmail Anda, harap dinonaktifkan atau disesuaikan settingnya agar memenuhi Ketentuan Pemanfaatan Gmail. Bila Anda merasa Anda menggunakan account Gmail tersebut sesuai dengan Ketentuan Pemanfaatan atau secara normal, harap hubungi kami di [EMAIL PROTECTED] untuk melaporkan masalah ini.

saya abis ngelakuin salah apa ya?
ato saya ngelakuin illegal peer to peer file transfer?
ato emang gmail ga boleh kali ya buat file storage? padahal saya ga bikin jd file storage lho.
soalnya saya masi lom ngerti banget ma bahasa inggris, dan bhs inggris yang mereka pakai itu agak rumit.. jadi mohon miliser bantu saya :(

--
Perlu Tanda tangan:
http://visien.NET _

Kirim email ke