Saya pernah mengalami hal yang hampir sama dgn Brur ...
padahal friendlist hanya sekitar 100 an .
Saya tdk mendelete friendlist tapi saya recreate password baru .
Ada beberapa teman chatting saya mengalami YM nya dibajak , jadi kita coba antisipasi dgn mengganti password saja setiap sebulan sekali kalau tdak repot. Soalnya bisa berabe juga jika ada yg catut ID kita terus kebetulan disapa teman kita, nah dia ngoceh tidak karuan ,kira2 bisa
merusak persahabatan tidak ? :-)

Fauzul Arifin wrote:

Rekan – rekan komputer aktif yang saya hormati,

Saya mempunyai sedikit problem pada Yahoo!Messenger…; sering sekali pada pertengahan chatting aplikasi YahooMessenger saya tiba – tiba logout sendiri. Dan payahnya saat saya mau login tidak bisa ( tertulis ada login problem yang dikarenakan saya salah memasukkan password atau saya telah login ), meski pada 6 jam kemudian saya bisa login lagi. dan bagi lawan chatting saya melihat saya tetap online tanpa sekalipun logout. Pertama – tama saya menyangka ini adalah ulah pengacau YM yg sering mencoba login ke account saya. Tapi karena ini terjadi hampir tiap hari, alasan itupun mental…... . akhirnya saya menduga itu akibat terlalu banyaknya friend-list yang terlalu banyak pada 1 account saya ( 350 list ). Memang ketika saya mencoba mendelete list menjadi 300 saja…. Kinerjanya membaik….

Nah, yang menjadi pertanyaan… apakah memang benar permasalan tersebut terjadi karena list friend yang terlalu banyak ?

Note : YM versi 7 ( sekarang downgrade menjadi versi 6 karena versi 6 lebih stabil )

: ISP yg saya pakai terkenal stabil dan saya juga mempunyai bandwidth yg lebar dan port YM tidak di blokir.

: friendlist yg terdaftar 350 ( kapasitas friendlist YM = 500 )

: ketika saya mencoba account lain yg berlist hanya 10an saja… hampir tidak pernah terjadi kegagalan login / logout.

Mohon bantuannya ya rekan – rekan......terutama yang pernah mengalami kasus yang hampir sama...