Halo milisers....
Bantu aku dong:
Gini, aku lagi pake Symantec Antivirus Corporate Edition (soalnya pake jaringan). Sesudah install di servernya, langsung ku install ke komputer client. Pas ada pilihan "Do you want your Symantec Antivirus Corporate managed by server?", aku pilih "yes". Kata abangku, harusnya jangan. Nah pas mau "bersih-bersih" server, pengen coba antivirus lain, jadinya yang servernya aku hapus trus di install lagi. Nah semenjak itu, di client yang Symantecnya managed by server, sering muncul tulisan "Symantec Antivirus Autoprotec Failed to Loaded". Trus autoprotectnya selalu disabled. Pas mau uninstall, selalu ada tulisan "Fatal occured during processes". Apa ada solusi dari teman-teman? Terimakasih sebelumnya...

Yahoo! Shopping
Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping

Kirim email ke