Makasih pak Albert, atas sarannya, akan saya coba lagi. Oh ya satu lagi,
ketika saya menjalankan program "dxdiag", pada tab "Sytem" terbaca DirectX
Version adalah 9.0b dan pada tab "DirectX Files"; file qasf.dll terdapat
tanda seru dengan keterangan pada kolom "notes" untuk menginstall ulang
DirectX. Saya sudah mencoba menginstal dengan DirectX 9.0c yang saya dapat
dari CD Bonus Komputer aktif, pada saat penginstallan tertera bahwa DirectX
sudah terinstall tetapi ketika saya menjalankan "dxdiag" terbaca terbaca
seperti diatas. Kira-kira apa yang terjadi dan bagaimana solusinya? Saya
menggunakan Windows XP Prof SP2 dan DirectX 9.0b terinstall secara
otomatis.
This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.