saya pake antivirus avast4 ma norman. klo yang "maaf tempat mu bukan di sini" ma dumprep 0 -k gimana cara ngilanginnya?

puguh kurniawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
wah kalo ga salah komp-nya kena worm,bole tau pake' anti virus apa nih,kl kompku pake avast antivirus yang gratisan,virus kangen bisa ilang lho,juga bisa ngilangin worm.adware.bukan promosi lho.tapi kita kan suka yang gratisan n ampuh.

imcw <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Indra Teguh Wicaksana wrote,

ITW> di komputer ku ada file-file aneh seperti:
ITW> - documents and settings>administrator>%systemroot%
ITW> - windows>$MS130UninstallMS130-KB884016$
ITW> dan di msconfig ada:
ITW> - maaf tempat mu bukan di sini
ITW> - dumprep 0 -k
ITW> apakah mereka berbahaya? bagaimana cara menghilangkannya?

Yahoo! Photos – Showcase holiday pictures in hardcover
Photo Books. You design it and we’ll bind it!

Kirim email ke